November 20, 2009

Hotel Murah Di Bali Dengan Fasilitas Mewah

Sedang mencari hotel murah di Bali? Jika benar, Hotel murah di bali untuk kawasan wisata Bali mana? apakah yang anda cari di kawasan Kuta Bali, di kawasan Nusa Dua Bali, Ubud Bali, Kintamani, atau tempat lainnya. Lebih detil lagi, hotel lokasi yang yang di inginkan? apakah di tepi pantai, di atas bukit, atau di tengah kota yang dekat dengan hiburan dan pusat perbelanjaan.

Ketika memutuskan untuk berlibur di Bali, kita membutuhkan sebuah hotel untuk tempat menginap. Hotel dengan tariff murah mungkin sebuah pilihan bijaksana. Maklum banyak hotel di Bali memasang tariff tinggi permalamnya, apalagi hotel dengan predikat bintang lima dengan fasilitas lux dengan jaringan internasional pula. Kita tentu maklum, target pasar hotel-hotel di Bali adalah orang asing yang memiliki tumpukan dollar selangit, dollar yang apabila di kurs kan akan menjadi tumpukan rupiah yang lebih banyak lagi.

Bagi orang-orang kaya, tariff hotel mencapai ratusan dollar permalam pasti tidak masalah. Yang penting bisa menikmati liburan menyenangkan di Bali, menghilangkan kepenatan hidup, menyegarkan pikiran, atau ingin menyenangkan keluarga yang di ajak serta ke Bali., apalagi jika orang kaya dengan usia muda yang sedang berbulan madu, lebih tidak masalah lagi.

Namun bagi orang biasa hal itu tentu saja kurang berlaku. Tariff yang relatif murah pasti menjadi pertimbangan utama. Ada alasan-alasan yang bisa di penuhi untuk menjawab pencarian hotel murah di bali, misalnya;

Aktivitas yang di lakukan selama berada di pulau bali akan banyak di luar penginapan,berjalan mengitari Bali yang tidak pernah atau jarang di lakukan adalah tujuan utama. Seorang teman pernah mengatakan kepada saya, jika kita sedang liburan, dia akan mengurangi sedikit mungkin untuk tidur di dalam kamar hotel , "kalau mau tidur, ya di rumah saja" katanya.

Bagi para mahasiswa yang berlibur di pulau Bali atau lebih tepat lagi mahasiswa yang sedang melancarkan praktek bahasa inggris di pulau dewata, pencarian hotel murah mungkin sebuah kepastian yang terjadi, mungkin kalimat itu tidak tepat bagi para mahasiswa anak orang kaya yang selalu ingin menikmati kualitas pelayanan numer one.

Begitu juga bagi para wisatawan luar negeri, memilih hotel tidak serta merta harus yang mahal dengan kemewahan fasilitas yang di sediakan. banyak juga bule memilih hotel biasa saja alias murah. Alasan yang di kedepankan bisa bervariasi, mungkin mereka bosan dengan segala kemewahan di negerinya dan mencari sesuatu yang berbeda saat liburan, atau mungkin juga kondisi keuangannya tidak kaya-kaya amat.

Untuk para backpacker jangan di omongin lagi, mereka adalah orang-orang eksentrik fantastik yang tidak perlu di ragukan lagi menentukan sebuah tempat untuk memejamkan mata, jadi no coment deh. Salut bagi anda kaum backpacker.

Dari catatan di atas bisa di gambarkan bahwa kebutuhan hotel murah di Bali tetap menjadi suatu keharusan, serta menjadi gambaran bahwa hotel murah di Bali tetap menjadi pencarian yang tidak akan hilang di makan peradaban kemajuan pariwasata Bali. sekali lagi, tidak akan lekang meskipun pariwisata Bali sudah maju pesat dan lebih cepat di kemudian hari.

Namun demikian, kita tentu saja tidak terbelenggu dengan tariff murah yang di tawarkan, aspek lain dari pemenuhan sebuah penginapan tetap harus menjadi pertimbangan lain untuk di kuatkan. Fasilitas yang di sediakan, pelayanan yang di berikan, dan juga jaminan keamanan privasi. Jangan-jangan aktivitas kita di dalam kamar hotel di rekam kamera, bisa berabe kita hehehe.... ops tunggu dulu, cuma bercanda kok, saya yakin pengelola hotel tidak akan melakuka hal itu, karena bisa jika itu terjadi bisa membuat jeblok nama baik hotel itu, ujung-ujungnya bangkrut, siapa juga yang mau usahanya bangkrut.

Selamat menikmati liburan di Bali, semoga bulan madu bersama pasangan anda menjadi bagian keutuhan perkawinan. kebersamaan anda bersama keluarga di Bali akan memupuk kebahagian. Keceriaan anda bersama teman- teman menjadi bagian dari kehidupan yang tidak mudah di lupakan demi sebuah persahabatan. . Semoga Bali tetap berada di hati bagi pelancong dunia, menjadi kebanggan kita bersama masyarakat Indonesia, sambil berharap munculnya Bali baru di belahan nusatara lain yang kita cintai ini.

Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar