November 25, 2009

Dh Spa,Relaksasi Spa Dan Transportasi Gratis

cewek bali bugil
Dh Spa menawarkan layanan di pijat, perawatan kesehatan tubuh dan jiwa dengan sentuhan dari pelatihan dengan baik dalam terapi khusus pijat di Spa dh tentu saja memenuhi syarat untuk menjadi terapis spa.

dh Spa Bali didirikan pada tahun 1999, dan sebagai layanan Spa yang baik dh Spa Bali menawarkan produk yang dibuat dari 100% bahan alami, bahan dasar dh Spa minyak pijat asli diimpor dari Perancis.

Di dalam kamar, pelanggan dapat memilih minyak yang digunakan untuk pijat, mandi bunga dan lain-lain, Anda akan menikmati keharuman selama Anda tinggal di ruang perawatan dh spa. Menu yang termasuk minyak pijat, para pelanggan dapat memilih minyak favorit dari 7 jenis minyak asli dh Spa.

dh Spa Bali juga memiliki Hair Treatment, Herbal Bath Milk, Volcanic Mud Body Treatment, Lavender Body Treatment, dan banyak layanan berkualitas tinggi.

Sebagai salah satu yang terbaik di Bali dh Spa Spa juga memberikan transportasi gratis bagi pengunjung dari Nusa Dua, Jimbaran, Kuta dan Sanur daerah. sementara Untuk pelanggan dari Ubud dan Tanah Lot akan dikenakan biaya tambahan US $ 18/person, minimum 2 orang dan biaya transfer akan dilakukan langsung ke dh Spa Bali.





Dh Spa

Jl. By Pass Ngurah Rai, 243 Mumbul, Nusa Dua - Bali.
Telephone :+62(361)777111,
Fax :+62(361)777107.

sumber gambar dan artikel www.dhspa.com di publis di hotel murah di bali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar