November 25, 2009

Suasana Romantis Di Tepi Sawah Villa

villa murah di ubud

Sebuah set mundur tenang di tengah-tengah taman tropis yang indah, Tepi Sawah Villa menawarkan akomodasi bergaya Bali, privasi yang terjaga, suasana yang bersahabat, di padukan dengan sangat baik dengan layanan personal. Tepi Sawah Villa mudah dijangkau dari tempat yang menarik Ubud bali.

Temukan gaya Bali-atap jerami villa dengan pemandangan sawah menghijau, dihiasi dengan lukisan dan artefak yang dipilih oleh seniman terkenal Ubud. Digabungkan dengan fasilitas modern indoor outdoor shower kamar mandi dan paduan secara selaras dengan pemandangan tropis yang eksotis. Temukan juga ketenangan Anda dengan alam sekitar dari kolam renang di Villa Tepi Sawah.

Nikmati berbagai pilihan hidangan, mulai dari barat kontemporer dan inovatif Indonesia atau spesial Bali sementara berbagi kegembiraan dan kepuasan dengan yang lain, untuk merasakan pengalaman indah menyantap makan di sudut sawah, sekaligus melihat sawah dan lambaian daun pohon kelapa, serta mendengarkan berbagai burung kecil bernyanyi dalam suasana yang sangat segar di lingkungan desa Di Bali secara jelas dan nyata dengan latar belakang sempurna Tepi Sawah Restaurant.

Sebuah surga yang sangat indah di malam hari saat cahaya lilin begitu romantis menemani makan malam berdua di paviliun khusus di tepi kolam renang, tentu saja dilayani dengan pelayan pribadi secara detil untuk semua kebutuhan, termasuk pengaturan wangi bunga dan lilin di meja Anda.

Tepi Sawah Villa
Alamat:
Jl. Raya Goa Gajah, Br. Teges, Peliatan,
Ubud, Bali, Indonesia
Phone : 62-361-970388
Fax : 62-361-970377
Website: tepisawahvillas.com


sumber gambar dan artikel:Tepisawahvillas.com di publsih di hotel murah di bali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar