November 30, 2009

Pantai Kuta, Tempat Wisata Bukan Cuci Mata


Pesona Sunset, ombak dan pasir putih adalah daya tarik Pantai Kuta Bali Bagi wisatawan asing. Sementara Bagi Turis Lokal Pantai Kuta Bali memiliki daya tarik Plus selain hal tadi; Bule telanjang, alias Bugil.

Terlalu banyak cerita menghias tentang Nama besar Pantai Kuta, sebuah Pantai yang menjadi salah satu ikon terkuat pariwisata Pulau Bali dan Indonesia. Sudah banyak orang membuat kenangan indah di pantai berpasir putih itu. Tidak terhitung kata terucap dalam perbincangan anak manusia melambungkannya ke berbagai penjuru dunia. Daya tariknya telah menjadikan buah bibir dalam dalam pergulatan pariwisata dunia. Surga yang di tawarkan membius jiwa raga untuk merangkak kesana untuk berlibur.

Ketika cerita menjadi kisah nyata, isi hati menterjemahkan mata dengan obyektif ‘Pantai Kuta Memang indah, pantas saja orang berbondong-bondong datang kemari”

Ketika imaginasi bisa di nikmati secara real di Pantai kuta, sulit sekali rasanya memberi mata untuk beristirahat, bahkan untuk berkedip sekalipun rasanya tak rela, menikmati keindahan. Dunia cerita menjadi realita. Pengetahuan alam baca menjelma menjadi pengalaman nyata. Jika boleh meminjam lirik lagu Iwan Fals, Itulah mimpi yang terbeli.

Ada Cinta Di Pantai Kuta.
Mimpi yang terbeli bersama di Pantai Kuta Bali menguatkan cinta pada pasangan yang di bawa. Berjalan berdua bergandeng tangan di atas pasir putih seakan menjadi rekatan lem asmara yang sulit di lepaskan, memoles putih dan sucinya cinta. Berlari-lari kecil, berkejaran dalam canda tawa, membuat syaraf-syara kaku menjadi lentur, melepaskan partikel-partikel negative dalam tubuh, lebih dari itu akan meledakan gelora asmara makin menjadi. Dan ketika matahari mulai berpamitan kepada bumi, suasana romantis itupun datang. Ada janji-janji terucapkan seperti lakon dalam sinetron, ada komitmen bersama untuk tidak akan berpisah seperti yang ada dalam banyak syair lagu masa kini. Semoga perjalanan cinta di pantai Kuta akan bersemi dan terus akan mewangi.

Pantai Kuta Di Mata Mupenger.
Mungkin Bukan indahnya pantai berpasir putih, bukan pula untuk menaklukan ombak dengan surfing, apalagi kalau hanya datang ke pantai kuta hanya untuk melihat matahari terbenam, itu semua tidak berlaku bagi golongan orang ber-muka pengen alias Mupeng. Bagi Mupenger, datang ke Pantai kuta adalah tempat untuk menikmati yang indah-indah.
Mata yang telah gatal sejak tiba di bandara Ngurah Rai segera terlampiaskan setibanya disana. Aneka size payudara menggantung adalah terjangan mata yang pertama, kepada temannya ia mengatakan serta tebak-tebakan; 34B, 36B.36C dan seterusnya. Bokong yang bergoyang melintas di depannya membawa imaginasi terbang melayang.. Dan tentu saja masih banyak lagi yang bisa di eksploitasi mupenger di pantai kuta.

Kata orang, liburan ke Bali tidak lengkap tanpa datang ke pantai Kuta. Siapapaun yang akan datang ke kesana jangan jadikan artikel itu untuk referensi anda, maklum lebih menyorot pada mupenger. Silahkan temukan jawaban dari biro perjalanan resmi atau instansi terkait.

Semoga liburan anda di pantai Kuta Bali adalah sebuah file pengalaman indah dalam Hardisk Kehidupan anda. Jangan lupa juga temukan Hotel Murah di Sekitar Kuta Bali. atau hotel murah di bali pada umumnya pada bali hotel

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar