November 30, 2009

Kintamani Bali, Menciptakan Kedamaianan

bali hotel kintamani
Jika Ingin menikmati liburan di Pulau Bali dalam kesejukan, Kintamani Bali adalah sebuah pilihan tepat. Dengan suhu pada kisaran 18 Derajat Celcius kintamani menjamin pemenuhan hal itu.

Rasanya tidak bijak menyegarkan mata dengan Melihat Bule telanjang di Pantai Kuta, Arena cuci mata di Kintamani lebih dari sekedar menyegarkan mata panca indera tapi juga mata hati.

Melepas pandangan ke arah Gunung Batur adalah sebuah hadiah perjalanan tujuan wisata Bali, sejurus hati akan mengungkapkan kata-kata pujian kepada sang pencipta, keagungan tuhan yang terlupakan saat menjalani rutinitas, tanpa paksaan harus di akui disini. Keangkuhan batu karang hati saat berdebat mempertahankan ego tak berkutik, kesadaran mengakui kekekaran dari wujud Gunung Batur di hadapan.

Ketika hati terus menerus menerima saluran pengakuan di bukit kintamani, mata yang telah terampil untuk selalu jelalatan melihat yang indah-indah kini kembali harus terdiam tenang memandang danau Batur. Hamparan air itu menenangkan hati, mengisyaratkan pada sang subyek untuk mencontohnya.

Kintamani Bali adalah sebuah pilihan bijak untuk menikmati liburan di Bali, ciptakan suasana damai dalam hati di Bukit Kintamani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar