November 23, 2009

Rasakan Jadi Bintang Di Hard Rock Hotel Bali

hard rock hotel bali
Untuk anda anak muda, atau masih berjiwa muda yang akan atau sedang berlibur di Bali atau tepatnya di kuta Bali, Hard Rock Hotel Bali pastilah sebuah pilihan tepat untuk jadi basecamp. Dengan nama beken Hard Rock, hotel ini tidak perlu di ragukan lagi kepercayaannya.

Untuk kebutuhan akomodasi, Hard Rock Hotel Bali memiliki 418 yang cocok untuk seorang bintang rock. Dindingnya dihiasi dengan gambar, memorabilia dan ikon yang mencerminkan revolusi yang mengubah wajah musik, fashion dan seni, selebrasi artis dari dekade tahun 50-an sampai akhir 90-an.

Dengan Hard Rock's sentuhan dari energi tak terbatas, kreativitas yang tak tertandingi dan pelayanan yang berkualitas, Hard Rock Hotel Bali adalah tempat tamu hotel dapat menyalakan kembali suasana masa lalu 40 tahun budaya rock and roll!. Music maniak dapat mencoba kemampuan vokal mereka di Boom Box Recording Studio di Hard Rock Hotel Bali.
hotel murah di bali
Bagi penggemar kebugaran dan rekreasi, perkenalkan High Five. Splash tubuh Anda dengan air dingin pada formulir bebas kolam renang atau menikmati terapi perawatan tubuh indah di hotel's Rock spa, atau memilih untuk panjat tebing setinggi lima meter di dalam lokasi. Ikuti kegiatan rutin yang sehat dengan berolahraga di dalam rumah-pusat olahraga yang dilengkapi dengan peralatan, sauna dan kamar uap.

Dengan berbagai pilihan makan pilihan yang tersedia di resort Bali cantik ini, wisatawan dapat memilih dari berbagai masakan masing-masing menampilkan gaya yang khas.

Untuk acara meeting, pengusaha dapat membahas strategi perusahaan atau mengatur kegiatan bertema, fungsi swasta atau makan malam pada ruang meeting dan konferensi dari Hard Rock Hotel di Bali. Sementara itu Ballroom dapat menampung hinga 400 tamu.

Ini pesannya: Datanglah ke Hard Rock Hotel Bali dan rasakan seperti bintang! Ini adalah soal pengalaman.



Hard Rock Hotel Bali
Predikat : Bintang Empat

Jalan Pantai, Banjar Pande Mas,
Kuta, Bali, Indonesia
Tel: +62 361 761 869
Fax: +62 361 761 868
Website:bali.hardrockhotels.net


sumber data; dari website bali.hardrockhotels.net, .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar