November 25, 2009

Puri Dalem Hotel Bali

hotel murah di bali
Sebuah hotel di Sanur Bali berdiri di desa pantai yang paling tenang dan klasik tujuan wisata di Sanur - Bali. Puri Dalem Hotel yang hanya di tempuh berjalan kaki ke Sanur Beach, desa indah, pantai berpasir putih membuat matahari terbit hal yang paling indah untuk membuat sebuah kenangan indah di Bali.

Sangat strategis untuk menjelajah semua titik perjalanan menjelajahi Bali, Puri Dalem Hotel merupakan salah satu resor sanur hotel yang menawarkan bungalo Bali, kamar dihiasi dengan selera arsitektur Bali tradisional. Puri Dalem Hotel diakses untuk Bandar Udara Internasional, lima menit berkendara ke ibu kota, juga akses yang mudah ke tujuan lain di Bali.

Dengan berjalan kaki dari resor anda dapat menemukan suasana rilek dan menikmati banyak jenis restoran, dan banyak lagi hiburan malam. Sanur juga memiliki warna-warni dan kemeriahan festival kuil di sekitar pedesaan..

Puri Dalem Hotel adalah liburan resor menyediakan semua kebutuhan rekreasi traveler, perjalanan bisnis serta Bali MICE Hotel untuk paket meeting dan tentu saja dengan sambutan menarik dan ramah dari staf untuk mencapai kepuasan dan kenyamanan



Puri Dalem Hotel

Predikat : Hotel Bintag dua
Jl.hangtuah 23 sanur bali
Phone : 62 361288421
fax :62 361 289009
Website: www.puridalemhotelbali.com


sumber data dan gambar: www.puridalemhotelbali.com di publis di Hotel Murah di Bali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar