Desember 05, 2009

Nikko Bali, Resort Megah Di Lereng Tebing

Sebuah resort yang unik, elegan dan lux berdiri megah di lereng tebing  dengan ketinggian 40 meter menghadap ke Samudera Hindia. Nikko Bali Resort & Spa mencerminkan kesakralan Bali, dengan keunggulan pesonanya, kecantikan alam dan budayanya. Keakraban dan nikko bali,hotel murahkeramah-tamahan orang-orangnya, membantu membangkitkan keeksotisan dan ketertarikan akan tempat tujuan liburan tropis bagi anda.

Akomodasi
Tersedia 390 kamar, termasuk 71 Garden View, 130 Ocean View, 48 Pool Beach Front, 112 Deluxe Beach Front, 16 Pool Access, 9 Nikko Suites, 3 Royal Suites dan 1 Presidential Suite.

Fasilitas Kamar
Luas semua kamar standart masing-masing 42 m2 (452 FT2) dan berlantai kayu, mennggambarkan kehangatan dan gaya resort tropis yang sesungguhnya. Masing-masing kamar juga memiliki balkoni pribadi, penyejuk ruangan, sambungan telephone international, TV satelt, perabali hotellatan membuat kopi dan teh, pengering rambut, mini bar, kulkas, brankas pribadi, bathtub, tempat mandi pancuran yang terpisah dan peralatan kamar mandi

Aktivitas Rekreasi
Tersedia berbagai macam pilihan fasilitas untuk kesenangan dan aktifitas bagi para tamu baik dewasa maupun anak-anak setiap harinya. Para tamu dapat bersantai berjalan-jalan di alam terbuka disekitar kolam ikan yang indah dan olah raga air. Bagi keluarga dengan anak-anaknua dapat menggunakan fasilitas kolam renang khusus bagi anak-anak dan tempat bermain, Jungle Camp.

Nikko Bali Resort
Predikat : Bintang Lima Diamond
Jalan Karang Mas Sejahtera, Jimbaran 80364, Indonesia
Phone : 62 36 170 2222
Website: nikkobali.com

Sumber data dan gambar: nikkobali.com di publish dalam bali hotel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar